Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil Mazda Biante tetap laris meskipun Mazda di Indonesia akan di tutup

Sungguh ironis memang namun begitulah kenyataannya, bahwa penjualan mobil jenis MPV produk Mazda yang satu ini tetap menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Mobil Mazda Biante tetap laris manis di pasaran. Sebagai info terbaru bahwa harga mazda biante baru berkisar 400 jutaan dan setara dengan harga toyota innova.

Itulah pada kenyataannya, padahal menurut kabar yang beredar, bahwa dalam waktu dekat Pihak MAZDA akan menutup perwakilannya di Indonesia dan semua bisnis mazda di tanah air akan digantikan oleh PT Eurokars. Sehingga tugas tugas mazda selanjutnya akan diambil alih oleh PT Eurokars.

Meskipun demikian, rupanya pasar indonesia atau para konsumen mobil MPV kelas premium tidak ambil peduli dengan penutupan perwakilan Mazda di Indonesia, buktinya produk Mazda masih tetap laris manis. Bahkan angka penjualan mobil mazda biante ternyata lebih tinggi dari pada penjualan mobil mobil buatan toyota di kelas yang sama, seperti mobil toyota NAV-1.

Bahkan angka penjualan mobil toyota Velfire juga masih berada di bawah biante, apalagi mobil korea yakni Hyundai H1 juga tersingkir. Memang sih pada kenyatannya desain dan tampilan mobil Mazda Biate memiliki nilai lebih. Anda bisa cek list daftar harga mobil Mazda baru semua tipe dan varian terakhirnya.

Mobil Mazda Biante


Namun demikian di jajaran mobil mobil kelas premium, ternyata mazda biante masih jauh di bawah Toyota Alphard yang di susul oleh produk nissan di kelas yang sama yakni mobil Nissan Serena.

Nah kita tunggu perkembangan selanjutnya nasib mazda setelah ditinggalkan oleh induk resminya. Sehingga mungkin saja harga mazda biante bekas akan turun gunung atau justru malah melambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar