Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil Wuling Cortez jajaran mobil MPV pesaing Toyota Kijang Innova

Perkembangan pasar mobil sekarang ini bisa dibilang sangat berkembang pesat, hal tersebut mungkin dikarenakan banyaknya para peminat pengguna mobil untuk sekarang ini. Oleh karena itu, para pabrikan mobil bersaing untuk mengembangkan mobil mereka dengan memperbarui penampilan dan juga fitur, selain itu juga ada yang mencoba berasing dengan mengeluarkan harga mobil murah. Untuk salah satu pabrikan mobil yang sedang mengembangkan mobilnya sekarang ini ialah pabrikan mobil wuling, yang merupakan produsen mobil baru dengan menawarkan harga yang terjangkau.

Adapun untuk anda yang sekiranya sekarang ini sedang merasa memiliki niatan untuk membeli mobil wuling cortez ini, maka alangkah baiknya apabila anda – anda sekalian ini melihat terlebih dulu informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Cortez yang hari ini akan coba kami bahas. Dengan anda melihat terlebih dulu informasi kelebihan dan kelemahan mobil wuling cortez ini, maka hal tersebut dapat membuat anda lebih merasa yakin dan percaya diri untuk membeli mobil wuling MPV terbaru ini. Bagi anda yang sudah ingin mengetahui dengan lengkap informasi kelebihan dan kekurangan wulling cortez, maka silahkan bagi anda untuk melihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Mobil Wuling Cortez


Kelebihan wuling cortez yang pertama kami rasa sudah dapat dilihat dari sisi eksteriornya, meskipun untuk desain eksterior wuling cortez ini tergolong biasa – biasa saja, akan tetapi desainnya sudah tampak cukup modern. Dimana untuk kelebihan mobil wuling cortez pada bagian eksteriornya ini dapat dilihat dari desain grille depan yang telah dirancang dengan tiga sisi dengan lapisan chrome, dan hal tersebut membuat penampilan mobil wuling cortez ini tampak lebih modern. Selain itu, pada bagian headlamp juga telah dirancang dengan model yang stylish lengkap dengan adanya lampu LED serta dilengkapi fitur auto lamp, dan hal tersebut menjadikan salah satu dari kelebihan wuling cortez itu sendiri.

Selain itu, pada bagian bawahnya juga telah terpasang Fog Lamp yang akan memberikan penerangan tambahan bagi para pengguna ketika berkendara dimalam hari, sehingga para pengguna akan lebih merasa nyaman saat berkendara dimalam hari. Sedangkan untuk sisi eksterior belakang wuling cortez ini juga telah dirancang dengan lampu belakang kombinasi yang unik, dimana untuk lampu turning belakang dirancang pada bagian dalam stop lamp. Ditambah lagi dengan adanya spoiler lengkap dengan adanya high mount stop lamp membuat penampilan mobil wuling cortez ini akan lebih tampak modern dan sporty.

Kelebihan mobil wuling cortez berikutnya kami rasa terdapat pada bagian interior, dimana untuk desain interior wuling cortez ini sudah tampak cukup modern. Ditambah dengan kapasitas ruang kabin yang cukup lega membuat para pengguna tentunya akan lebih merasa nyaman saat berkendara. Selain memiliki kapasitas kabin yang luas, pada bagian interior juga telah dilengakapi dengan sejumlah fitur – fitur yang cukup lengkap. Untuk fitur interior wuling cortez ini sendiri diantaranya ialah sistem entertainment menggunakan 2DIN berukuran 8 inci lengkap dengan adanya sistem navigasi yang menyediakan slot USB, Aux, SD Card, dan juga dapat terhubung melalui bluetooth.

Ditambah lagi sistem hiburan wuling cortez ini juga telah terhubung dengan beberapa tombol pada bagian kemudi, menjadikan para pengemudi juga akan lebih mudah untuk mengatur keluaran audio yang diinginkan tanpa harus meninggalkan kemudi tangannya. Untuk fitur interior wuling cortez lainnya yang telah tersedia ialah fitur AC yang dirancang dengan tombol digital serta terdapat tombol pengaturan untuk AC baris kedua. Sehingga para pengguna pastinya akan lebih merasa nyaman pada saat berkendara menggunakan mobil wuling cortez yang satu ini, terutama ketika berkendara pada saat cuaca sedang panas.

Sedangkan kelebihan mobil wuling cortez yang berikutnya ialah terdapat pada fitur keselamatannya yang bisa dibilang sudah cukup lengkap, dimana untuk fitur keselamatan yang telah disematkan ialah fitur rem ABS, EBD, dan BA sebuah fitur rem tambahan yang akan memastikan para pengguna lebih aman saat melakukan pengereman. Selain itu, terdapat pula fitur Electronic Stability Control, dimana fitur ini yang akan memastikan para pengemudi tetap dapat mengendarai mobil wuling MPV ini dengan stabil terutama pada saat kecepatan tinggi. Ditambah lagi dengan adanya fitur Traction Control, sebuah fitur yang memastikan daya cengkram roda menjadi lebih kuat.

Untuk keunggulan mobil wuling cortez lainnya dari sisi fitur keselamatan ialah terdapatnya fitur rear kamera  yang akan memudahkan para pengguna saat berjalan mundur atau memarkirkan mobil dengan posisi mundur. Keunggulan wuling cortez yang terakhir kami rasa terdapat pada bagian mesinnya, dimana untuk mesin wuling cortez ini memiliki kapasitas silinder 1.8L dengan kemampuan daya maksimal yang dapat dihasilkan adalah 129 Hp serta mampu memberikan torsi maksimal mencapai 174 Nm, dengan tipe transmisi yang digunakan pada mobil MPV wuling ini adalah tipe transmisi AMT.

Dibalik banyaknya kelebihan mobil wuling cortez ini sendiri, masih terdapat beberapa kekurangan mobil wuling cortez yang perlu diperhatikan. Beberapa kekurangan wuling cortez ini sendiri diantaranya ialah fitur sistem keamanan mobil wuling cortez masih tergolong minim, dimana untuk beberapa fitur keamanan yang telah disematkan kedalam sebuah mobil keluaran terbaru pada umumnya ialah keyless entry, kemudian terdapat pula alarm system, dan terdapat pula fitur immobilizer. Akan tetapi pada mobil wuling cortez ini masih belum disematkan fitur – fitur kemanan tersebut, namun hal tersebut juga belum benar adanya. Karena mobil wuilng cortez ini belum secara resmi diluncurkan, sehingga spesifikasi wuling cortez masih belum lengkap.

Kekurangan mobil wuling cortez yang lainnya ialah penggunaan tipe transmisi AMT merupakan jenis transmisi yang tidak biasa, dan diperkirakan jenis transmisi tersebut akan cukup sulit untuk digunakan. Dan hal tersebut tentunya akan membuat para pengguna kurang merasa nyaman saat berkendara. Untuk kekurangan mobil wuling cortez yang berikutnya ialah konsumsi bahan bakarnya yang juga masih belum diketahui dengan pasti, apakah konsumsi bahan bakarnya tergolong irit ataupun tidak. Karena belum ada test secara langsung dan juga belum ada bocoran mengenai sistem bahan bakar yang akan digunakan pada mobil MPV wuling ini.

Kami rasa sudah cukup sekian saja dulu untuk informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Cortez Pesaing Innova yang sekiranya dapat kami sajikan untuk anda – anda sekalian hari ini, adapun untuk anda yang sekiranya merasa memang benar – benar ingin membeli wuling cortez ini setelah diluncurkan. Maka anda harus melihat juga informasi tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Wuling Cortez yang akan coba kami sajikan pula kepada anda-anda sekalian hari ini, sehingga bagi anda – anda yang memang benar – benar memiliki niatan untuk membeli mobil wuling ini nantinya, anda sudah memiliki informasi yang cukup lengkap.

Dengan lengkapnya informasi mengenai mobil MPV wuling yang anda miliki ini, pastinya anda akan lebih merasa percaya diri saat akan membeli mobil wuling tersebut. Jangan sampai nantinya anda akan merasa menyesal ketika sudah membeli mobil wuling tersebut. Oleh karena itu sangat penting bagi anda – anda sekalian untuk mengetahui informasi secara lengkap mengenai mobil yang akan anda beli. Adapun untuk anda yang sudah ingin mengetahui dengan lengkap informasi tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Wuling Cortez ini, maka silahkan bagi anda untuk melihat informasi selengkapnya berikut ini.

Sekiranya cukup sekian saja dulu untuk informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling Cortez yang baru saja kami sajikan bersamaan dengan informasi Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Cortez, mudah – mudahan saja dari sedikit informasi mengenai mobil wuling cortez terbaru yang kami baru sajikan diatas tadi itu dapat memberikan tambahan pengetahuan bagi anda – anda sekalian. Adapun untuk anda yang sekiranya mungkin merasa masih ingin kembali mengetahui beberapa informasi lainnya yang berhubungan dengan tipe mobil wuling yang lainnya, maka kami sarankan kepada anda untuk baca juga Kekurangan dan Kelebihan Wuling Confero S.

Dimana informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Confero S ini telah kami berikan beberapa waktu lalu, siapa tahu saja ada diantara anda yang ingin coba membandingkan kemampuan antara mobil wuling confero s vs wuling cortez. Maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba kembali melihat informasi tentang tipe mobil wuling yang lainnya tersebut. Sedangkan untuk anda – anda yang sekiranya mungkin merasa masih kurang suka juga dengan informasi mobil tersebut, maka anda – anda sekalian ini masih dapat melihat-lihat kembali beberapa informasi lainnya yang masih berhubungan dengan mobil yang sudah pernah kami berikan beberapa waktu lalu.

Untuk salah satu tipe terbaru dari mobil wuling ialah Wuling Cortez, dimana mobil wuling cortez ini masuk kedalam jajaran mobil MPV medium yang diperkirakan akan menyaingi mobil MPV medium lainnya yaitu Toyota Kijang Innova. Mobil wuling cortez pesaing innova ini telah diperkenalkan pada tanggal 18 bulan desember 2017 ini di Indonesia. Dengan menawarkan sejumlah fitur – fitur yang umumnya telah disematkan kedalam mobil – mobil keluaran terbaru sekarang ini, akan tetapi untuk harga wuling cortez ini bisa dibilang masih sangat terjangkau. Sehingga akan pas bagi anda yang sedang mencari mobil murah namun berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar