Minggu, 12 Agustus 2018

Honda brio di pasaran pedagang jual beli mobil bekas

Mobil honda brio bekas sedang naik daun. Mobil hatchback LCGC ini di pasaran pedagang jual beli mobil bekas menjadi primadona. Seperti layaknya mobil city car LCGC harganya miring. Namun mobil produk honda yang satu ini lain dari pada kendaraan city car lainnya. Selain harganya murah, mobil honda brio ini juga memiliki tampilan yang super mewah bahkan desain mobil brio ini mirip dengan honda jazz sang maestro hatchback.

Seperti diketahui bahwa mobil honda brio ini tersedia dalam sistem transmisi matic dan manual. honda brio satya harganya murah meriah, namun memiliki performa mesin lumayan bagus, dari tampilannya saja seperti mobil sport mewah, sehingga mobil buatan honda ini laris manis di pasaran.

Honda brio


Dari sisi penjualan mobil brio juga tergolong murah dan setara dengan mobil jenis LCGC lainnya, namun ya itu tadi tampilannya lebih keren dan berkesan sportif. harga honda brio baru pada 2019 ini hanya 118 jutaan.

Semakin banyaknya mobil mobil murah jenis baru tentu merupakan angin segar bagi pebisnis mobkas, seperti diketahui bahwa bisnis baru semacam jual beli mobil bekas cukup menjanjikan, karena banyak konsumen yang mencari harga mobil lebih miring dan mereka banyak pula yang mengincar mobil bekas. Meskipun jendaraan bekas, jika di rawat dengan baik juga masih lumayan bagus.

Pabrikan mobil honda memang banyak melahirkan mobil mobil berkualitas. Lihat saja produk terbaru dari honda, seperti honda mobilio mampu menorehkan angka penjualan yang sangat tinggi. harga honda mobilio sendiri cukup terjangkau oleh sebagian besar masyarakat indonesia khususnya golongan menengah ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar