Minggu, 12 Agustus 2018

Honda mobilio mobil jenis MPV paling keren

Masyarakat Indonesia paling cocok mengendarai mobil jenis MPV, sebab kendaraan ini mampu membawa penumpang cukup banyak, paling tidak 8 orang dewasa dapat sekali angkut. nah mobil jenis MPV paling anyar yakni mobil honda mobilio yang memiliki tampilan keren dan sportif. Bodinya yang sedikit pendek mampu membuat konsumen tanah air memilih mobil MPV buatan pabrikan mobil merk honda ini.

Tampilan honda mobilio ini klalau dilihat sepintas hampir mirip dengan desain nissan grand livina, hanya saja grand livina sedikit lebih tinggi. Setelah beberapa tahun konsumen tanah air selalu disodorkan oleh desain mobil toyota yakni toyota avanza yang notabene tampilannya serupa dengan daihatsu xenia. Kekosongan desain MPV inilah yang membuat sijoli avanza xenia mampu menjual dalam jumlah yang fantastis.

honda mobilio


Harga honda mobilio sendiri hampir sebanding dengan harga standar mpv kelas menengah di indonesia, yakni di kisaran 150 juta hingga 200 jutaan. Bahkan pada generasi perdananya konsumen rela antri untuk melakukan pemesanan terhadap mobilio. Seperti kita bersama tahu bahwa produk honda mempunyai nilai + di mata konsumen.

Sebut saja mobil honda jazz yang hingga saat ini masih menjadi primadona konsumen yang kebanyakan para kawula muda. Mobil jenis hatchback buatan honda ini bahkan mengilhami desain desain mobil merk lain. Namun demikian dari segi penjualan honda jazz harus berebut pasar dengan beberapa mobil sejenis.

Namun demikian saingan terberat honda jazz yakni mobil hatchback buatan toyota yakni mobil toyota yaris yang mempunyai sedikit kelebihan pada bagian kabinnya. Ruang toyota yaris memang cukup mewah, elegan, dan juga jeren habis. Kalau soal harga ternyata harga mobil yaris sedikit lebih tinggi dari honda jazz.

Namun dipasaran mobkas tanah air harga honda jazz bekas relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan harga yaris. Honda mobilio merupakan salah satu kendaraan jenis MPV yang bukan saja laris manis namun juga banyak mendapat pujian dari beberapa konsumen kita.

1 komentar:

  1. Mobil MPV Murah – Sepertinya, mobil MPV murah masih menjadi salah satu topik yang banyak dicari oleh para konsumen. Bukan tanpa alasan mengingat mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle memang menjadi sebuah pasar mobil terbesar di Tanah Air jika dibandingkan beberapa tipe mobil lain, seperti SUV atau sedan. Hal itu tentu tak lepas dari segmentasi mobil MPV murah sebagai mobil keluarga yang multifungsi dengan kapasitas ruang yang lebih luas serta sanggup menampung antara 7 sampai 8 penumpang sekaligus. Di sisi lain, mobil jenis ini juga sering mencuri perhatian, apalagi setiap ada produk MPV baru yang diluncurkan atau dirilis oleh salah satu produsen. Sehingga, tak heran jika sampai saat ini pasar mobil MPV murah masih merajai secara konsisten pada segmen kendaraan roda empat di Indonesia. Di samping itu, beberapa mobil keluarga yang ada di Tanah Air ini memiliki beberapa tipe, seperti Low MPV yang memiliki kapasitas mesin di bawah 1500 cc. Selain itu, ada juga mobil MPV murah tipe medium yang secara umum berbekal mesin antara 1500 cc hingga 1800 cc.

    BalasHapus