Minggu, 12 Agustus 2018

Berbagai jenis mobil bekas masih di cari saat ini

Harga mobil bekas di pasaran mobkas jakarta dan sekitarnya murah meriah sehingga semakin menarik minat para konsumen, apalagi jika performa mesin masih bagus karena perawatan yang benar. Meskipun mobil bekas jika dirawat dengan apik tentu tidak kalah dengan mobil baru, bahkan mobil yang telah beranjak tua ini mempunyai kualitas plat bodi lebih bagus dan lebih tebal jka dibandingkan dengan mobil mobil generasi terbaru. Yuk kita intip berbagai jenis mobil bekas yang masih laku di pasaran saat ini.

vw kodok


Mobil kodok atau lebih dikenal sebagai Volkswagen merupakan salah satu mobil yang menjadi impian para penggemarnya, bahkan harga vw kodok bekas di pasaran sangat stabil dan cukup tinggi, karena mobil jenis ini sudah termasuk barang langka.

Kita tidak akan lupa dengan kepiawaian mobil toyota kijang, bahkan mobil generasi kijang ini sudah melewati beberapa generasi, dan anehnya kijang generasi pertama masih saja laku di pasaran, salah satunya yakni kijang super, kendaraan buatan toyota ini cukup handal dijamannya. Dan saat ini jual beli kijang super masih tetap berlangsung.

kijang super


Bagi penggemar mobil toyota tua ini dapat cek list harga kijang super di pasaran saat ini. Dengan satu perangkat system audio yang handal, laksana mengendarai mobil baru. Dan jangan lupa juga tetap menggunakan ban mobil terbaik supaya perjalanan anda aman dan nyaman. Atau anda bisa memilih mobil toyota kijang rover yang lebih dapat diandalkan.

Kendaraan tua memang memerlukan perawatan yang benar, apalagi pada sistem pendingin kabin. Jika AC mobil bagus ternyata cukup nyaman juga, dengan demikian anda mesti tahu bagaimana cara merawat ac mobil agar supaya tetap dingin selama dalam perjalanan. Sebaiknya kunjungi juga harga truk mitsubishi bekas

Kendaraan dengan sistem transmisi manual, tentunya lebih mempunyai daya tarikan dari pada yang matic, namun jika salah penggunaan tentunya kopling akan cepat aus, untuk itu merawat kopling mobil dengan benar supaya tidak bermasalah di perjalanan dan membuat awet kampas kopling.

Toyota memang penyumbang terbanyak produk mobil di indonesia, dan rata rata mobil buatan toyota terserap habis di pasaran, namun tentu saja ada beberapa yang kurang diminati, sehingga harganya anjlok, salah satunya yakni toyota etios. Sehingga info harga toyota etios bekas sangat minim.

Nah bagi anda yang suka dengan kendaraan produk china yang harganya murah meriah, bisa langsung melirik mobil buatan chery, dan salah satunya yakni mobil chery tiggo yakni sebuah kendaraan jenis SUV yang harganya cukup murah.

Bagi yang suka berpetualang, tentunya memilih mobil yang sedikit garang dan mampu diajak jalan jalan di segala medan. Nissan yang cukup pengalaman dalam hal ini menyuguhkan X trail dengan segala kemewahannya. Yah harga nissan March yang 90 jutaan saat ini cukup sesuai dengan performa mesinnya yang merupakan jenis SUV dengan dukungan mesin generasi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar