Minggu, 12 Agustus 2018

Bagaimana sebaiknya belajar mengemudi mobil

Saat mempunyai mobil sendiri tentunya anda akan berfikir bagaimana sebaiknya cara belajar mengemudi mobil. Dengan mengikuti kursus mengemudi atau dengan belajar sendiri secara otodidak. Hal mana sebenarnya tergantung dari kemauan keras anda, sebab semua mempunyai kelebihan maupun kekurangan masing masing.

belajar mengemudi mobil


Saat anda akan mengambil kursus mengemudi tentunya juga harus memikirkan soal biaya yang harus anda keluarkan. Sebab biaya kursus mengemudi mobil tidak dapat dibilang murah, bahkan ada beberapa kerugian saat anda mengikuti kursus mengemudi, sebab setelah lulus anda belum menyandang predikan mahir mengemudi. Padahal disisi lain anda bisa belajar mengemudi mobil dengan cepat secara otodidak, bahkan hasilnya tidak berbeda jauh saat anda ikut kursus mengemudi.

Besarnya biaya kursus mobil biasanya tergantung dari berapa kali anda belajar mengemudi. Atau kadang besarnya biaya tergantung paket kursus yang anda ambil. Sehingga besarnya dana yang anda siapkan biasanya tergantung dari paket kursus. Dengan demikian harga kursus stir mobil lebih tergantung pada keputusan anda sendiri.

Kalau anda baru pertama kali akan membeli mobil dan belum mahir mengemudi, tentunya lebih baik untuk membeli mobil mobil keluaran atau tahun lama, selain murah biasanya mesinnya cukup bandel. Salah satunya yakni toyota kijang. Saat ini harga kijang bekas lumayan murah dan cukup nyaman untuk belajar mengemudi. Kalau mobil baru tentunya sayang jika dipakai untuk belajar.

Anda bisa cek harga mobil kijang bekas diberbagai website yang membahas tentang harga harga mobil bekas, sehingga saat anda melakukan penawaran sudah memiliki pedoman harganya. Mobil toyota kijang ini terkenal dengan mesinnya yang lumayan bandel dan yang pasti tarikannya masih OK. Kalau ada masalah biasanya tidak jauh dari sistem karburator. Anda bisa juga kok setting karburator mobil sendiri.

Yang jelas nantinya anda memiliki keuntungan ganda, yakni bisa mengemudi mobil sendiri tanpa kursus dan secara tidak langsung belajar memperbaiki kerusakan atau servisnya meskipun skala kecil. Baca juga kekurangan terios yang perlu anda ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar