Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil Suzuki Escudo masih cukup diminati hingga hari ini

Seperti diketahui bahwa mobil suzuki Escudo cukup populer di perjalanan otomotif Indonesia, mobil keluaran pabrik suzuki ini hadir dengan model mobil jenis SUV dengan dipadukan gaya modern khas perkotaan, sehingga mobil Escudo cukup menarik perhatian, hingga dapat dengan mudah kita temui mobil ini di jalanan, itulah sebabnya harga mobil escudo masih cukup stabil di pasaran nasional.

Mobil suzuki escudo pertama kali diluncurkan pada sekitar tahun 1998 dengan jenis mobil SUV transmisi manual dan belum sebanyak seperti sekarang ini. Apalagi Suzuki Escudo ini juga di buat dengan disertakan berbagai fitur yang lengkap, sehingga mampu menarik minat masyarakat. Mobil escudo memiliki penggerak 4x2.

Mobil Suzuki Escudo


Salah satu yang menarik perhatian yaitu pada bagian suspensinya, pada waktu itu belum banyak diaplikasikan mobil tinggi dengan menggunakan perkeong pada semua bagian kaki-kakinya. Alhasil dengan di gunakannya sistim suspensi tersebut, Escudo mampu memberikan kenyamanan lebih pada seluruh penumpangnya.

Namun masih banyak sisi lainnya yang juga membuat Escudo ini di sukai, Desain kompak sekaligus gagah, modern dan sporty, juga tidak kalah mendongkrak penjualan oleh sebab nama besar Suzuki yang sudah memupuni sebagai pabrikan pembuat mobil ternama di Indonesia. harga escudo bekas hari ini bisa tembus ke angka 80 jutaan.

Terdapat dua model Suzuki Escudo yang di pasarkan di tanah air, generasi pertamanya di kenal dengan Escudo JLX dan NOMADE, model sama namun yang membedakannya hanya pada fitur dan kelengkapannya. Generasi berikutnya di kenal dengan nama Escudo 2.0 dan 1.6. Anda penggemar mobil mobil pembuat sejarah dari suzuki silahkan cek harga suzuki escudo terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar