Minggu, 12 Agustus 2018

Penjualan mobil bekas mulai mengalami kenaikan

Setiap tahun penjualan mobil bekas mulai mengalami lonjakan permintaan, hal ini biasanya terjadi pada sekitar dua bulan sebelum lebaran, harga mobil bekas mulai mengalami kenaikan. Hal demikian memang sudah rutin terjadi setiap tahun. hal demikian tentunya tidak di sia siakan oleh para pedagang mobil bekas, karena terbayang keuntungan yang lumayan besar. Pada saat demikian peredaran jual beli mobil bekas memang melonjak cukup tajam.

Namun tidak semua jenis mobil atau kendaraan akan meningkat penjualannya. Bahkan tidak hanya mobil bekas, mobil baru juga terjadi hal yang sama. Sehingga akan terjadi perang harga diantara sesama pedagang. Mobil mobil jenis MPV tentunya paling laris baik mobil baru maupun mobil seken. Honda mobilio tentunya menjadi sasaran utama, sebab desain MPV buatan honda ini cukup mampu dan sesuai dengan keinginan masyarakat. Harga honda mobilio baru juga cukup terjangkau. Bagi pecinta produk honda bisa cek list daftar harga mobil honda terbaru untuk penjualan 2019.

mobkas


Dan disisi lain mobil jenis MPV juga tetap banyak dicari oleh konsumen. Jangan salah kendaraan sejuta umat tetap laris manis. Apalagi harga mobil avanza baru tidak banyak mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Demikian juga jangan remehkan mobil daihatsu xenia yang enak dan nyaman serta harga murah, serta memiliki ruang kabin yang cukup luas.

Demikian juga dengan kendaraan SUV semacam mobil daihatsu terios masih tetap diminati, terutama untuk acara mudik di kampung. Mobil mobil produk daihatsu bukan saja terkenal dengan harganya yang murah meriah tapi juga mempunyai tingkat kenyamanan yang handal. Pulang mudik dengan mengendarai daihatsu sirion juga masih keren. Kalau mau keren sih bisa memilih mobil daihatsu copen namun sementara hanya untuk keluarga daihatsu saja.

Nah kalau berbicara soal mobil hatchback, tentunya tidak bisa lepas dari bos hatchback yakni Honda Jazz yang keren dan stylis. Harga Honda Jazz masih terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah. Di pasaran nasional indonesia honda jazz bersaing ketat dengan toyota yaris yang menjadi saingan terberatnya.

Bagi keluarga kecil atau anak muda, masih bisa pulang mudik dengan mobil murah namun keren, siapa lagi kalau bukan Honda Brio yang merupakan mobil city car paling mumpuni. Harga Honda Brio juga tidak mahal dan setara dengan mobil LCGC lainnnya. Atau bagi yang melakukan perjalanan antar kota bisa mengendarai daihatsu charade yang masih nyaman dengan harga murah meriah.

Tips singkat, bagi yang ingin membeli mobil seken atau mobkas, agar supaya mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan maupun wajar harganya, ada baiknya baca saran kami tentang cara membeli mobil bekas paling aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar