Minggu, 12 Agustus 2018

Pilih honda mobilio atau toyota avanza

Pilih honda mobilio atau toyota avanza. Masyarakat Indonesia semakin dimanja dengan hadirnya berbagai jenis kendaraan tipe MPV, salah satu mobil MPV terbaru yang ikut andil dalam otomotif nasional yakni honda mobilio. Rupanya target penjualan mobil mobil kelas MPV menggiurkan merk mobil dari jepang ini yaitu HONDA MOTOR. Sehingga mereka berupaya memunculkan generasi MPV baru yaitu mobil honda mobilio. Seperti kita tahu bahwa selama ini produk mobil merk honda khususnya di Indonesia selalu didominasi oleh kendaraan kendaraan tipe sedan.

mobilio VS avanza

Dengan hadirnya kendaraan MPV dari Honda ini tentu saja bakal menggoyahkan target penjualan mobil baru terutama kelas MPV. HArap maklum bahwa masyarakat kita memang pas dan sesuai jika memilih mobil mobil mPV karena mempunyai daya angkut yang cukup besar, dengan demikian jika bepergian maka seluruh keluarga bisa terangkut semua dan lebih praktis tentunya.

Honda mobilio merupakan salah satu mobil MPV buatan pabrikan mobil merk HONDA yang patut anda pertimbangkan. Seperti kita tahu bahwa dalam beberapa puluh tahun terakhir masyarakat kita selalu disodorkan dengan jenis MPV sejuta umat yakni avanza xenia, sehingga kedua varian mobil tersebut sangat akrab di masyarakat dan penjualan keduanya sangat tinggi.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Facelift


Nah dengan hadirnya mobil keluarga dari honda tersebut maka kita mempunyai banyak pilihan sekarang. Dari segi tampilan, maka tentu saja cukup banyak perbedaan antara mobilio dan avanza, namun soal harga tidak jauh berbeda, bahkan hanya selisih beberapa juta saja. Tentunya bagi mereka yang suka model mobil mobil futuristik akan lebih memilih mobilio karena desain bodinya sedikit lebih mewah dari model toyota avanza yang tidak banyak mengalami perubahan.

Meskipun demikian tentunya setiap jenis mobil mempunyai kelebihan maupun kekurangan masing masing. Hanya saja meskipun mobilio buatan honda ini tampilannya lebih trendy, menurut admin jadi agak berkurang, karena disisi lain mobil MPV honda ini juga digunakan sebagai armada taxi. Menurut image masyarakat kendaraan atau mobil yang juga di gunakan sebagai angkutan umum maka nilai jualnya akan merosot dari harga barunya.

Jadi terserah anda mau pilih avanza, xenia, ataupun mobilio atau bahkan lebih sreg dengan suzuki ertiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar