Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil avanza bekas berlimpah di pasaran

Mobil avanza bekas - Mobil avanza sebagai mobil keluarga indonesia. Mobil toyota avanza bekas saat ini berlimpah di pasaran mobil bekas. Sehingga harga mobil bekas avanza saat ini mulai mengalami penurunan. Hal ini juga disebabkan oleh munculnya toyota kijang innova generasi terbaru yang lebih mewah dengan harga terjangkau.

Mobil MPV buatan toyota ini sekarang mulai banyak yang menjualnya, karena sebagian pemiliknya mulai melirik tampilan toyota innova yang banyak mengalami perubahan desain, baik itu penyempurnaan eksterior maupun interiornya. Bahkan ada desain tambahan yaki dimasukkannya 3 sirip untuk menambah kestabilan laju ainnova.



Semakin banyaknya mobilmobil baru bermunculan, maka mau tidak mau akan memaksa harga mobil bekas murah semakin menjadi kenyataan. hal ini sudah mulai terlihat di perdagangan mobil bekas di jakarta dan daerah pendukungnya.

Salah satu kendaraan yang sudah mulai pudar pamornya yakni mobil mobil buatan pabrikan suzuki, seperti mobil suzuki ertiga.. Namun harga mobil bekas suzuki masih tetap stabil dan harganya masih mahal.

Rupanya penurunan harga tidak hanya di alami oleh mobil jenis MPV saja. Buktinya harga mobil sedan bekas sudah menurun sejak beberapa bulan yang lalu. Hal ini cukup wajar sebab peminat mobil sedan tidak sebanyak peminat mobil mobil MPV.

Harga mobil avanza bekas saat ini belum terjadi penurunan dari segi harga, sebab bagaimanapun juga kendaraan MPV produk  toyota ini masih tetap laris. Namun demikian kabar penurunan harga mobil bekas. Berikut harga mobil avanza bekas yang dapat kami kumpulkan dari beberapa sumber.

Daftar harga mobil avanza bekas

Harga mobil avanza bekas 2005 type G 1.3 manual sekitar 105 jutaan
Harga avanza bekas 2006 type E 1.3 manual sekitar 100 jutaan
Toyota Avanza bekas 2006 type G 1.3 manual sekitar 110 jutaan
Avanza bekas 2006 type G 1.3 matic sekitar 110 jutaan
Avanza bekas 2006 type G 1.3 VVT-i manual sekitar 110 jutaan
Harga toyota Avanza 1.3 E VVT-i 2007 manual sekitar 105 jutaan
Toyota Avanza bekas 1.3 G VVT-i 2007 manual sekitar 115 jutaan

Baca dan temukan daftar harga mobil avanza bekas selengkapnya. Lihat juga harga mobil innova bekas yang hanya 100 jutaan. Ada baiknya cek list semua harga mobil toyota bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar