Minggu, 12 Agustus 2018

Info harga mobil honda MPV terbaru

Setelah beberapa hari lalu pabrikan mobil honda telah secara resmi mengeluarkan daftar harga mobil honda terbaru untuk penjualan tahun 2016. Maka tak luput juga harga mobil jenis MPV merk honda tersebut juga mengalami perubahan harga. Yuk kita lihat bersama harga mobil penumpang honda khususnya jenis MPV, seperti : honda mobilio dan honda freed.

Seperti diketahui bahwa mobil mobilio ini merupakan salah satu buatan pabrk honda yang laris manis. Honda mobilio sendiri mempunyai dua varian, yakni tipe standar dan tipe RS. Harga honda mobilio terbaru mulai dengan 180 jutaan yakni mobilio tipe E manual transmisi. Mobilio standar ini tersedia dalam dua varian yakni S dan E.



Sedangkan honda mobilio varian RS tersedia dalam dua kategori yakni manual dan otomatis ( CVT ). Harga honda mobilio RS termurah, jatuh pada RS manual dengan kisaran harga 220 jutaan, sedangkan harga tertingginya mencapai 230 jutaan lebih.

Harga honda mobilio bekas dapat dibilang sangat stabil. Dan anehnya barangnya cukup susah di cari, jika ketemu, wow harganya masih sangat tinggi, paling hanya selisih beberapa puluh juta saja dari harga barunya. Padahal honda MPV ini cukup banyak  juga yang melaju di jalanan.

Sebenarnya honda lebih piawai menggarap mobil jenis sedan. Cukup banyak juga varian sedan dari honda ini, misalnya : honda city, honda civic, honda odyssey, sedan accord, dan honda CR-Z. Bahkan harga sedan honda ini cukup standar dan tidak terlalu mahal, yuk kita kupas satu satu.

Honda city merupakan pendatang baru di keluarga honda. Sedan kelas menengah ini cukup nyaman dan stabil. Harga honda city terbaru hanya sekitar 280 jutaan. Lain sedan city, lain pula dengan honda civic, meskipun generasi civic merupakan kel;uarga honda yang sudah kawakan, namun penggemar sedan civic ini masih cukup banyak saat ini. Harga honda civic 2016 ini bahkan hanya 380 jutaan. Memang mahal sih, tapi untuk sekelas civic sudah sesuai dengan tampilannya.

Seperti sedan civic, sedan accord juga merupakan pemain lama di keluarga honda. Harga honda accord terbaru saat ini mulai dengan 600 jutaan, wah kaget tentunya, yah memang generasi accord memang di desain untuk sedan kelas premium. Kita beralih ke pendatang baru di keluarga honda yakni CR-Z.

Kendaraan varian CR dari honda ini sebenarnya mempunyai ciri ciri khusus, yakni tampilannya yang sedikit kasar namun gagah, sehingga bagi yang melihatnya tentu berdecak kagum. Harga terbaru honda CR-Z yakni 500 jutaan untuk OTR jakarta 2016. Persaingan mobil baru cukup ketat pada beberapa tahun terakhir ini, salah satu kompetitor honda yakni toyota, dan pabrikan mobil berpusat di jepang ini juga telah mengeluarkan daftar harga mobil toyota terbaru 2019.

Seperti di jelaskan di atas, bahwa harga mobil honda bekas rata rata cukup tinggi dan stabil, namun ingat, yang namanya bekas tentu identik dengan kekurangan. Dengan demikian jika anda akan berencana mencari mobil bekas, yuk baca dulu petunjuk cara membeli mobil bekas yang benar. Namun jika anda bukan mau membeli mobil tapi ingin membeli motor bekas, ikuti saja langkah langkah mudah cara membeli motor bekas paling aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar