Minggu, 12 Agustus 2018

Harga mobil Suzuki Karimun Wagon R terbaru

Suzuki Karimun Wagon merupakan salah satu mobil jenis LCGC yang lumayan baik saat ini. Varian terbarunya yakni Wagon R. Harga suzuki Karimun Wagon R cukup terjangkau, paling tidak harganya masih di bawah 100 jutaan. Produksi type Wagon ini sekaligus menjawab keinginan pemerintah indonesia yang menginginkan kendaraan perkotaan atau lebih di sarankan untuk masyarakat pedesaan yang dapat dengan mudah melaju di jalanan jalanan sempit.



Mobil Suzuki Karimun Wagon R sendiri sebenarnya merupakan kendaraan generasi baru yang teleh menerapkan teknologi terbaru, sehingga baik kecepatan maupun penggunaan bahan bakarnya sudah lebih baik dari mobil mobil sebelumnya. Bahkan tercata mobil city car LCGC ini memiliki tingkat akselarasi cukup tinggi jika dibandingkan dengan mobil LCGC lainnya yang sejenis. Hal ini terbukti bahwa mobil suzuki karimun patut diandalkan.

Pada test drive terbukti bahwa akselarasi karimun paling cepat dikelasnya, meskipun dari segi penampilan mobil buatan suzuki ini masih kalah jauh jika dibandingkan dengan tampilan mobil mobil LCGC lainnya seperti daihatsu ayla misalnya yang hampir hampir mirip mobil kelas menengah. Desain bodi karimun sendiri jauh dari kata stylis apalagi mewah, sehingga secara keseluruhan tampilan karimun kurang menarik.

Meskipun demikian jika dilihat dari sisi teknologi mesinnya maupun suara yang dihasilkan demikian halus. Itulah kelebihan dari mobil mobil buatan suzuki. Meskipun kalah dari penampilan namun dari sisi deru mesin patut diperhitungkan. harga karimun wagon r bekas. harga mobil karimun baru 2017. harga mobil suzuki karimun wagon r 2014. harga karimun wagon r 2015. suzuki karimun wagon r 7 penumpang. karimun wagon r matic. karimun wagon r gx. suzuki karimun wagon r vs toyota agya

Karena penampilan yang kurang inilah maka suzuki karimun wagon R kurang laku dipasaran, bahkan harga bekasnya juga kurang menggembirakan. Oleh sebab itu sangat jarang ditemukan mobil karimun dari suzuki ini berjejer dengan mobil mobi9l bekas merk lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar