Minggu, 12 Agustus 2018

Harga mobil honda brio bekas terbaru

Mobil honda brio merupakan salah satu mobil jenis city car paling laris saat ini. Harga mobil honda brio lumayan murah. Di pasaran mobkas honda brio bekas masih tinggi dan stabil, maklum aja sebab kendaraan buatan pabrikan mobil honda ini merupakan mobil jenis city car paling keren saat ini, apalagi lagi jika dibandingkan dengan daihatsu ayla atau juga toyota agya. Harga Mobil Honda Brio Bekas Terbaru dan Mobil Bekas Honda Brio Termurah serta Tipe Mobil Honda Brio Bekas Termahal Tipe Brio Satya, Brio E, dan Brio S



Namun demikian harga mobil honda brio mengalami sedikit kenaikan pada 2016 ini. Dapatkan harga honda brio terbaru update 2019. Pada setiap awal tahun selalu terjadi perubahan perubahan harga kendaraan, demikian juga dengan mobil merk honda, bagi anda yang ingin mengetahui harganya saat ini, dapat berkunjung ke daftar harga mobil honda terbaru untuk OTR jakarta dan sekitarnya.

Honda brio merupakan kendaraan hatchback yang desainnya mirip dengan mobil honda jazz. namun dari segi harga terpaut cukup jauh. Harga honda jazz bekas masih lumayan tinggi. Sedangkan harga honda jazz baru bisa tembus ke angka 200 jutaan.

Persaingan mobil kelas hatchback ini memang cukup ketat, sebuat saja mobil toyota yaris yang merupakan saingan terberat honda jazz. Harga toyota yaris juga cukup terjangkau. Masih ada lagi mobil mazda 2 yang mempunyai tampilan cukup keren, namun harga mazda 2 bekas merosot, hal ini karena suku cadang yang lumayan mahal.

Bagi anda yang memerlukan info harga bekas honda brio dapat cek di sini :

Harga bekas honda brio 1.2L type E matic 2013 sekitar 135 jutaan
Mobil honda brio bekas 1.2L type E manual 2013 sekitar 130 jutaan
Harga mobil bekas honda brio 1.2L type E manual 2014 sekitar 140 jutaan
Harga mobil brio bekas 1.2L type S matic 2013 sekitar 120 jutaan
Harga brio bekas 1.2L type S manual 2013 sekitar 120 jutaan
Harga mobil brio bekas E matic 2012 sekitar Rp. 135 jutaan
Harga brio satya bekas E matic 2013 sekitar 145 jutaan

Untuk info harga selengkapnya dapat terus membaca di harga honda brio satya bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar