Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil jenis hatchback cocok mobil masa depan

Semakin padatnya jalanan di indonesia, tentunya mobil jenis hatchback sangat cocok sebagai mobil masa depan khususnya di jakarta dan kota kota besar di indonesia. Mobil mobil berdimensi besar seperti toyota innova sudah kurang banyak diminati, karena kemacetan jalan yang terus menerus.  Bagi kelas ekonomi menengah ke bawah dapat membeli yang seken. Mobil honda jazz cukup murah, harga honda jazz bekas hanya sekitar 110 jutaan.

Mobil jenis hatchback


Tentunya mobil mobil jenis hatchback seperti honda jazz cukup dapat diandalkan untuk menyelinap karena lebih mungil. Disamping itu pemakaian bahan bakar juga lebih irit. Dari sisi pembelian, bahwa ternyata harga honda jazz baru juga masih cukup terjangkau dan lebh ekonomis, apalagi dengan pembelian sistem kredit. Sering kita lihat banyak kendaraan pribadi yang berpenumpang satu orang saja.

Namun demikian bagi yang ingin lebih murah, namun tetap mendapatkan mobil keren, masih ada pilihan lain, yakni mobil brio. Kendaraan tipe kecil yang termasuk dalam jenis city car ini lumayan laris dan banyak penggemarnya. harga honda brio baru hanya 110 jutaan, sedangkan harga bekasnya masih belum jauh dari harga barunya. Kalau admin masih condong ke mobil brio dari pada misalnya mobil ayla, sebab harga daihatsu ayla juga seimbang dengan brio, namun dari sisi penampilan , wow masih keren honda brio dong.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Facelift


Selain mobil hatchback buatan honda, di indonesia cukup banyak pabrikan mobil yang memproduksi kendaraan kendaraan tipe kecil, salah satunya pabrikan mobil toyota. Ya mobil toyota yaris cukup handal untuk di ajak jalan jalan. Mobil ini juga mempunyai ruang kabin yang cukup mewah. Di penjualan barunya harga toyota yaris sedikit lebih mahal dari honda jazz. Seperti diketahui bahwa mobil yaris ini tidak hanya dipasarkan di indonesia saja, namun juga di amerika maupun di dataran eropa. Harga toyota yaris bekas sekitar 120 jutaan dan hampir imbang dengan honda jazz seken.

Itulah beberapa gambaran arah pilihan konsumen yang cenderung memilih kendaraan tipe kecil, karena jalanan yang terus mengalami kemacetan setiap hari. Dalam menempuh rute jalan yang demikian padat,tentunya keahlian mengemudi anda juga harus hebat, masih belum mahir, silahkan belajar mengemudi hingga ke tingkat mahir supaya aman di perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar