Minggu, 12 Agustus 2018

Harga mobil toyota innova bekas terbaru

Toyota innova merupakan salah satu mobil jenis MPV yang cukup laris dengan harga terjangkau saat ini. Berikut update harga toyota innova yang di jual oleh pedagang mobkas saat ini. Seperti diketahui bahwa mobil toyota kijang innova tersedia dalam berbagai macam jenis, baik itu yang menggunakan bahan bensin / premium maupun dengan bahan bakar solar atau sering disebut sebagai mobil bahan bakar diesel.

Seperti diketahui bahwa sistem bahan bakar bensin sangat berbeda dengan sistem bahan bakar solar. Secara umum bahwa sistem bahan bakar bensin mengandalkan penyemprotan spuyer sedangkan mobil diesel mengandalkan pemampatan bahan bakar. Dengan demikian soal ketahanan dan kekuatan secara umum mobil diesel ini relatif lebih tangguh.

Toyota cukup berhasil dengan pemunculan berbagai mobil jenis keluarga, selain kijang innova yakni mobil toyota avanza yang sangat berhasil penjualannya. Seperti kita tahu bahwa duet toyota avanza dengan daihatsu xenia cukup berhasil menggebrak pasar mobil nasional. Namun seiring dengan waktu rupanya peminat mulai bergeser ke desain kendaraan terbaru buatan toyota maupun daihatsu.

Pada rotasi tahun ini mulai banyak bermunculan mobil mobil murah generasi terbaru. kalau sebelumnya agan agan sudah mengenal mobil mobil jenis city car seperti mobil daihatsu ayla dan juga mobil toyota agya, yang mana juga disusul dengan kemunculan mobil nissan datsun Go sebagai kategori mobil perkotaan harga murah meriah. Sehingga sebagian masyarakat terkesima dengan kehadiran beberapa city car murah ini.

Meskipun demikian ternyata jalanan indonesia mulai lagi dijejali dengan kendaraan kendaraan murah lainnya, meskipun oleh produsen lama seperti daihatsu dan toyota. Saat ini kita mengenal munculnya mobil mobil murah generasi paling anyar seperti Mobil Daihatsu Sigra yang juga di susul dengan dirilisnya Mobil toyota Calya di kelas yang sama, seperti diketahui bahwa harga toyota calya cukup murah. Bahkan pabrikan mobil ternama merk toyota ini juga bersamaan memunculkan mobil keluarga untuk kelas menengah yakni Toyota Sienta yang tentunya harganya sebanding dengan toyota avanza.

Nah dengan demikian sudah dapat diduga jika peminat masyarakat saat ini mulai terpecah dengan lahirnya berbagai macam kendaraan generasi terbaru ini. Hal ini juga menimpa penjualan mobil mobil yang sebelumnya laris manis, seperti toyota kijang innova yang mana harganya saat ini mulai tidak terjangkau oleh sebagian besar masyarakat indonesia. Sehingga dengan demikian peminatnya mau tidak mau harus puas dengan toyota innova bekas yang tentunya harganya lebih murah dan cenderung turun gunung, nah berikut info selengkapnya.

toyota innova bekas

Daftar harga mobil toyota kijang innova bekas terbaru

Harga Innova bekas mesin bensin
Harga Innova bekas 2.0 E 2004 manual harga sekitar 120 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 E 2005 manual harga sekitar 125 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 E 2006 manual harga sekitar 130 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 E 2007 manual harga sekitar 145 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 G 2004 manual harga sekitar 150 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 G 2005 manual harga sekitar 155 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 G 2006 manual harga sekitar 160 jutaan
Harga mobil Innova bensin 2.0 G 2007 manual harga sekitar 165 jutaan
Harga mobil Innova bensin G 2004 matic harga sekitar 155 jutaan

Kijang bekas innova mesin diesel
Harga mobil Innova diesel bekas type 2.5 E 2004 harga 155 Jutaan
Harga mobil Innova diesel bekas type 2.5 E 2005 harga 160 Jutaan
Harga mobil Innova diesel bekas type 2.5 E 2006 harga 165 Jutaan
Harga mobil Innova diesel bekas type 2.5 E 2007 harga 175 Jutaan
Harga mobil Innova diesel bekas type 2.5 E 2009 harga 185 Jutaan
Harga mobil Innova diesel bekas type 2.5 G manual 2004 harga 165 Jutaan

Demikian info harga kijang innova bekas, semoga bermanfaat. Belajar juga cara rotasi ban mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar