Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil toyota calya selangkah lebih maju

Genderang perang mobil murah mulai ditabuh paling tidak setelah kemunculan ayla agya. Sekarang mobil toyota calya yang mendapat predikat sebagai kendaraan mini MPV selangkah lebih maju, lebih murah, dan bahkan lebih aman. Hal ini terbukti dengan disematkan berbagai fitur aksesoris sebagai langkah dalam pengamanan dalam berkendara.
Mobil toyota calya

Dalam soal aksesorisnya bisa dikatakan bahwa kelengkapan kedua kendaraan mini MPV ini hampir sepadan, meskipun dalam hal harga tentunya harga toyota calya setingkat lebih mahal dari pada mobil daihatsu sigra. Meskipun secara kasat mata kedua varian mobil mini MPV ini bisa dikatakan serupa tapi tak sama.

Namun dalam hal keamanan dalam berkendara boleh dibilang bahwa daihatsu sigra lebih unggul dalam hal pembuatan desain maupun kerangka untuk menujang fitur keamanan. Silahkan lehat detilnya di daihatsu sigra lebih aman dengan desain mewah harga murah.

Bahkan dalam hal pembangunan kerangka, justru menurut admin pabrikan mobil merk daihatsu ini lebih sigap karena bisa memberikan detil lebih lengkap. Meskipun secara tertulis toyota calya juga dilengkapi dengan Surprisingly complete safety & security system.

Namun demikian beberapa fitur pengamanan tersebut masih dalam batas kewajaran yang artinya juga dimiliki oleh desain mobil lainnya, seperti airbags sistem yang telah lama dikembangkan. Hal mana berbeda pada sigra yang bisa lebih memberikan detil pada perangkat proto type desainnya.

Apakah mungkin sebenarnya pihak toyota juga telah melengkapi faktor pengamanan nyata seperti pada desain kerangka sigra, semoga saja demikian. Tentunya masyarakat sebagai konsumen tentu mengharapkan tingkat pengamaman yang lebih mumpuni meskipun dalam soal harga bisa dibilang sebagai mobil harga murah. Sebaiknya baca juga Mobil city car LCGC mampu menggeser penjualan kelas MPV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar