Kamis, 03 Desember 2020

Semir Ban Mobil yang Bagus dari Merk Terbaik

 Penggunaan semir ban mobil memiliki fungsi untuk tampilan ban yang hitam mengkilap serta menjaga elestisitas karet ban agar lebih awet dalam penggunaannya. Ada berbagai jenis semir ban dengan formula dan harga yang bervariasi untuk dipilih, seperti rekomendasi. Gunakan produk yang tepat, maka kamu akan mendapatkan tampilan mobil yang sempurna. productnation

Merk semir ban Terbaik


Salah satu rahasia memiliki ban mobil yang mengkilap dan awet adalah dengan menggunakan semir ban jenis wax. Semir mobil jenis wax memberikan perawatan dengan menjaga elastisitas karet ban, sehingga lebih ramah lingkungan dan cocok untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Belum lagi ada kandungan partikel yang mengisi celah retak di sepanjang ban mobil.

ONE+ Tyre Polish

Untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk merawat mobil, produk ONE+ Tyre Polish yang berbentu spray wajib dimiliki. Produk ini dapat menghitamkan dan membersihkan ban mobil dalam sekali semprot. Memberikan lapisan khusus untuk melindungi ban mobil dan motor, agar lebih awet dan hitam. Penggunaannya sangat mudah, praktis, dan pastinya aman.

Otomen Dresser Semir Ban

Untuk kepraktisan, kamu membutuhkan semir ban merek Otomen ini yang berbahan dasar air. Dapat mengembalikan tampilan interior dan eksterior mobil seperti baru tanpa menambahkan kesan berminyak dan licin di jalan.

Lapisan semir halus dari produk ini akan mejaga ban dan bumper lebih bersih serta tahan lama, agar selalu terlihat seperti baru. Pengaplikasian teknologi formula sun blocker juga akan melindungi bagian-bagian yang sering terpapar sinar UVA dan UVB, agar tidak mudah pudar dan rusak.

Dobeli TS 48 Tire Shine

Dobeli TS 48 Tire Shine akan membantu mobil kamu tampil prima seperti baru. Memiliki formula khusus yang dapat membersihkan dan mengkilapkan serta melindungi ban secara optimal dengan menutupi pori-pori permukaan ban yang rusak menggunakan partikel kecil. Cara penggunaannya sangat mudah cukup dengan kuas atau kain yang digosokkan pada permukaan ban secara merata.

Mobil Daihatsu Sigra dengan dukungan mesin generasi terbaru

Zone Semir Ban  productnation

Zone Semir Ban merupakan semir ban berbahan silicon emulsi 33 %. Kadar silicon ini telah disesuaikan untuk memenuhi standard kegunaan kendaraan, sehingga memberikan tampilan maksimal yang mengkilap dan tampak basah.

Bahan silikonnya juga melapisi ban dengan baik dan mengisi celah-celah robek di ban. Satu botol produk berisi larutan sebanyak 1 liter yang dapat menyemir kurang lebih hingga 60 ban ukuran R15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar