Minggu, 12 Agustus 2018

Inilah kelebihan mobil honda mobilio

Honda mobilio begitu mempesona terutama pada segi tampilan dan desain luar mobil MPV buatan pabrikan mobil honda ini. Dan ternyata bukan isapan jempol sebab pada gebrakan pertama ternyata sudah mengukir sejumlah prestasi khususnya pada segi penjualannya. Harga mobil honda mobilio baru mulai dengan 170 jutaan. Bisa juga dibandingkan dengan harga honda jazz.

Namun pada kali ini saya khusus akan membahas tentang segala kelebihan dari mobil honda mobilio yang kemungkinan dapat dijadikan pertimbangan saat anda berencana membelinya. Dengan demikian review tentang kelebihan dan keunggulan mobil honda mobilio ini tentunya merupakan info berharga bagi anda, betul tidak! Untuk mempersingkat waktu, yuk mulai saja review khusus tentang mengupas tuntas keunggulan dari mobil MPV honda mobilio.



Performa mesin

Siapapun pasti tahu bahwa mobil mobil produksi honda mempunyai kehandalan mesin yang cukup bagus. Demikian juga dengan honda mobilio. Kendaraan MPV 8 penumpang ini didukung oleh mesin dengan kapasitas silinder 1,500 cc type L15Z1 dengan menghasilkan tenaga sebesar 118 Hp. Asal tahu saja bahwa model mesin yang diterapkan pada honda mobilio ini masih terhitung baru. Mobil Honda mobilio juga dilengkapi dengan intake manifold berbahan plastik, penggunaan bahan murah ini sekaligus untuk mengurangi berat kendaraan dan juga harga mobil mobilio supaya lebih murah.

Keselarasan handling lumayan prima

Mobil honda mobilio  juga senyaman dengan kendaraan produk honda yang lain seperti mobil honda brio. Honda mobilio mempunyai handling yang lumayan baik dan nyaman, Dengan memakai Feeling mengemudi body roll and feedback setir, sehingga kenyamanan mobilio diatas kendaraan selevel lainnya.

Eksterior honda mobilio

Diantara kendaraan keluarga jenis MPV, ternyata tampilan honda mobilio ini lebih keren dan tampil beda. Modelnya belum pernah ada sebelumnya dan ya itu tadi bahwa desain bodinya lebih menerangkan sebagai mobil premium dari pada kendaraan keluarga yang sederhana. Itulah sebabnya kenapa honda mobilio begitu laris manis pada penjualan perdana.

Interior mobilio

Sepintas jika dilihat dari desain luarnya kemungkinan honda mobilio ini cukup sempit, namun prediksi ini ternyata keliru besar, sebab ternyata bagian interiorya cukup luas juga. Tampilan rendah bodi mobilio justru lebih mengesankan sebagai kendaraan nyaman dan stabil.

Ruang bagasi

Asal tahu saja bagi pemilik mobil honda mobilio cukup bangga dengan luasnya bagasi, sehingga lebih dapat membawa barang bawaan dalam jumlah lebih dibandingkan dengan mobil MPV sejenis. Bahkan hampir sama luasnmya dengan toyota kijang innova.

Demikian sekilas uraian tentang kelebihan dan keunggulan honda mobilio. Anda tertarik, silahkan cek harga mobil mobilio baru OTR jakarta dan daerah lainnya. Baca juga mobil toyota avanza untuk perbandingan. Pada awal tahun 2019, pihak pabrikan mobil honda telah mengumumkan daftar harga mobil honda 2019 beberapa hari yang lalu. Baca juga harga honda brio bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar