Minggu, 12 Agustus 2018

Harga mobil suzuki R3 bekas semakin terjangkau

Harga mobil suzuki R3 bekas semakin terjangkau. Mobil suzuki R3 bekas banyak di temukan di pedagang pedagang mobil bekas baik itu pedagang bekas besar seperti pada penjualan di mall mall kota besar maupun di pedagang bekas menengah yang biasa menawarkan mobkasnya di ruko ruko pinggir jalan. Harga mobil bekas suzuki R3 ini mulai pada kisaran harga 100 jutaan, lihat harga bekas suzuki R3 hari ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa penjualan mobil suzuki R3 baru semakin menurun dari waktu ke waktu padahal seperti kita semua tahu bahwa di awal kemunculannya angka penjualan mobil R3 ini sempat mengkawatirkan para jago mobil jenis MPV yang tetap bertahan hingga sekarang yakni mobil avanza xenia.produk astra. Inilah daftar harga mobil toyota terbaru tahun 2016 yang baru saja di umumkan.

Namun sekarang mereka boleh bernafas lega sebab hanya avanza xenia yang tetap bertahan hingga saat ini. Dengan pertimbangan inilah maka harga mobil suzuki R3 semakin melemah. Seharusnya ini semua menjadi perhatian sangat penting khususnya bagian marketing suzuki R3. Hal berbeda jika kita melihat honda brio selain mempunyai tampilan mewah juga sporty, mobil jenis city car ini cukup banyak peminatnya, seperti kendaraan LCGC lainnya, bahwa harga honda brio bahkan sangat terjangkau.



Mobil suzuki R3 sebenarnya merupakan salah satu mobil jenis MPV yang bukan saja mempunyai performa mesin yang lumayan bagus, tapi juga pemakaian bahan bakarnya sangat irit. Bahkan saat melaju di jalan bebas hambatan penggunaan BBM bisa tembus ke angka 20 kilometer untuk 1 liternya. Tentunya kendaraan super irit BBM adalah keinginan sebagian besar masyarakat indonesia. Bandingkan dengan toyota avanza yang baru saja terjadi perubahan harga, untuk lebih lengkapnya, silahkan cek list harga mobil avanza vers teranyar.

Namun demikian menurut penghematan saya ternyata mobil R3 ini mempunyai sisi kelemahan atau kekurangan yakni dimensinya yang harus mengalami perombakan. Anda dapat membayangkan saat duduk bertiga di kursi bagian tengah dan belakang sangat sempit dan kami harus berdesakan sehingga orang di tengah harus maju sedikit kedepan supaya bisa muat.

Hal berbeda jika anda naik mobil MPV segala jaman yakni mobil avanza xenia yang tetap lega meskipun harus duduk bertiga, sehingga mobil produk astra tersebut dapat membawa 8 orang dewasa sambil duduk manis, dengan R3 maka hanya nyaman untuk 6 orang dewasa termasuk sopir. Anda membutuhkan info harga R bekas, silahkan simak di sini.

harga mobil suzuki ertiga type GA manual tahun 2012 kisaran harga 115 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GA manual tahun 2013 kisaran harga 120 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GA matic tahun 2012 kisaran harga 110 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GA matic tahun 2013 kisaran harga 112 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GL manual tahun 2012 kisaran harga 125 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GL manual tahun 2013 kisaran harga 130 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GL AC manual tahun 2012 kisaran harga 128 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GL AC manual tahun 2013 kisaran harga 132 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GL matic tahun 2012 kisaran harga 1358 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GL matic tahun 2013 kisaran harga 145 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX manual tahun 2012 kisaran harga 135 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX manual tahun 2013 kisaran harga 140 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX matic tahun 2012 kisaran harga 155 jutaan
Suzuki Ertiga GL tahun 2014 Manual harga 126.5 Juta
harga mobil suzuki ertiga type GX matic tahun 2013 kisaran harga 160 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX AC manual tahun 2012 kisaran harga 145 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX AC manual tahun 2013 kisaran harga 150 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX Elegant manual tahun 2013 kisaran harga 160 jutaan
harga mobil suzuki ertiga type GX Elegant tahun 2013 kisaran harga 165 jutaan

nb : demikian perkiraan harga R bekas di pasaran pedagang mobkas saat ini, bisa saja harga mengalami perubahan seiring dengan waktu.

Ada baiknya lihat juga tampilan honda jazz yang lumayan keren dan sport. Sekarang mobil mobil tipe hatchback lagi banyak peminat. Dan hampir semua pabrikan mobil bersaing di kelas ini, harga honda jazz masih cukup terjangkau, apalagi dengan pembelian sistem kredit.

Tetap waspada dan penuh ketelitian saat memilih mobil bekas, anda ingin belajar, yuk baca cara membeli mobil bekas yang paling aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar